bar-merah

Pj Bupati Sitaro sampaikan pesan bermakna pada perayaan Paskah 2024

Ucapan Selamat Paskah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro

SITARO, ZONAUTARA.COM-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) mengajak seluruh umat kristiani yang tinggal di negeri berjuluk negeri 47 pulau ini, untuk memaknai hari raya Paskah dengan terus menjaga hubungan baik antar sesama maupun memupuk semangat toleransi antar umat beragama.

Melalui sejumlah flayer di media sosial maupun baliho terpasang di beberapa ruas jalan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro menyampaikan ucapan selamat memeperingati hari raya Paskah Tahun 2024 ini.

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sitaro, Joi E.B. Oroh dalam momen menyambut hari raya Paskah, ia mengajak seluruh umat kristiani untuk merayakannya dengan penuh hikmat, salah satunya terus menjaga hubungan baik antar sesama.

Selain itu, dengan simbol hari kemenangan dimana Tuhan Yesus bangkit mengalahkan maut setelah menanggung dosa umat manusia menjadi salah satu perenungan yang bisa diwujudkan dengan tindakan nyata, lewat menjaga kerukunan antar umat beragama.

Ucapan Selamat Paskah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro

“Sitaro diharapkan menjadi teladan bagi daerah lainnya, dimana salah satu kekayaan terbesar kita adalah kerukunan antar umat beragama,” kata Oroh.

Pj Bupati berharap bersama dengan pimpinan umat beragama kedepan diharapkan memiliki misi yang sama untuk memajukan Kabupaten ini dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Mari samakan misi kita baik pemerintah dan pimpinan umat beragama untuk menjadikan daerah ini menjadi lebih baik kedepan,” ujarnya.

Pj Bupati Kepulauan Sitaro, Joi E.B. Oroh bersama Ketua TP PKK Kepulauan Sitaro akhirnya menyampaikan Selamat Merayakan Hari Raya Paskah dan mari menyabut Hari Raya Idul Fitri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com