bar-merah

Allegri: Juventus mesti berbenah

ZONAUTARA.com – Legenda Juventus Mark Iuliano berpendapat bahwa Massimiliano Allegri harus meninggalkan klub tersebut pada akhir musim. Juventus alami performa yang menurun sejak Januari, yang membuat mereka tercecer dari persaingan Scudetto setelah awal yang kuat.

Setelah berada di jalur bersaing dengan Inter Milan, Juventus kemudian mulai merosot. Setelah kemenangan 3-0 atas Lecce pada bulan Januari, Juventus hanya mampu memenangkan satu dari sembilan pertandingan Serie A berikutnya.

Hal ini membuat Juventus tertinggal 20 poin dari Inter di peringkat ketiga, dan tertinggal enam poin dari AC Milan di posisi kedua. Ancaman dari tim-tim di bawah seperti Bologna dan AS Roma semakin nyata, sehingga Juventus harus segera memperbaiki performa mereka.

Iuliano mengkritik Allegri atas penurunan performa Juventus, dan menyatakan bahwa masa depannya bergantung pada hasil pertandingan melawan Fiorentina dan Torino.

“Juventus tampak seperti sebuah tim yang sudah kehilangan konsistensi yang membawa mereka bersaing untuk Scudetto pada beberapa bulan yang lalu,” ujar Iuliano.

“Mereka bermain buruk di level fisik dan mental. Terkadang sebuah siklus berakhir, tapi sekalipun pelatih yang sudah memenangi banyak trofi kadang-kadang harus pergi karena lingkungannya memang harus diperbarui dan berjalan di jalur yang berbeda.”

Iuliano menegaskan pentingnya pengembangan pemain muda untuk menyegarkan tim, serta menekankan bahwa Juventus perlu berusaha untuk memperbaharui diri.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com