bar-merah

Klopp tenang meski Liverpool tampil belakangan dibanding Arsenal dan City


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.comLiverpool akan bermain paling terakhir dibandingkan Arsenal dan Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini. Juergen Klopp santai dengan situasi tersebut.

Man City dan Arsenal akan bermain pada hari Sabtu dalam Liga Inggris akhir pekan ini. Crystal Palace akan menjadi tuan rumah bagi The Citizens di Selhurst Park, Sabtu (6/4/2024) pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, Arsenal akan mengunjungi kandang Brighton & Hove Albion di Amex Stadium pada pukul 23.30 WIB pada hari yang sama.

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu (7/4) pukul 22.30 WIB.

Klopp tenang meski Liverpool tampil belakangan dibanding Arsenal dan City

Jika Arsenal dan Man City berhasil memenangkan pertandingan mereka, Liverpool berisiko tergeser dari posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Liverpool menduduki urutan pertama dengan 70 poin, diikuti Arsenal di posisi kedua dengan 68 poin, dan Manchester City di posisi ketiga dengan 67 poin.

Menyikapi situasi tersebut, Klopp mengatakan kepada BBC, “Tergantung pada hasil tim lain, tekanan yang akan kami hadapi akan bervariasi, tapi kami berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya. Anda akan mengetahui hasil akhirnya, tetapi yang penting adalah tetap fokus pada pertandingan Anda sendiri.”

Klopp menambahkan, “Anda harus tetap fokus pada pertandingan Anda sendiri.” Jadi, Liverpool harus bermain sebaik mungkin agar bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com