bar-merah

Meski kalah, manajer Manchester United puji permainan tim

ZONAUTARA.com– Manajer Manchester United Erik ten Hag merasa frustrasi dengan kesalahan yang dilakukan pemainnya dalam kekalahan 3-4 dari Chelsea. Meskipun demikian, Ten Hag menyatakan kepuasannya dengan permainan timnya.

Pertandingan berlangsung di Stamford Bridge pada Jumat (5/4) dinihari WIB, dimana Manchester United hampir memenangkan pertandingan setelah unggul 3-2 hingga injury time.

Namun, keputusan wasit memberikan penalti kepada Chelsea setelah konsultasi dengan VAR.

Penalti diberikan setelah Diogo Dalot terjatuh saat mencoba mengejar Madueke.

Cole Palmer berhasil mengonversi penalti kedua untuk the Blues setelah Andre Onana gagal menghentikan tendangannya.

Hanya beberapa detik kemudian, Palmer kembali mencetak gol yang membuat Manchester United kalah di detik-detik terakhir pertandingan.

Ten Hag menyesalkan kesalahan yang dilakukan pemainnya dan menyatakan bahwa tim seharusnya bisa bertahan lebih baik.

Meskipun demikian, ia merasa senang dengan dominasi permainan yang ditunjukkan oleh Manchester United.

“Untuk penonton netral, pertandingan tadi sungguh menakjubkan. Pertandingan sepakbola yang fantastis dengan banyak kualitas,” ucap Ten Hag kepada BBC Sport.

“Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan individu yang kami buat. Sebagai pemain Manchester United, anda seharusnya tahu cara menghadapi situasi seperti ini.”

Erik ten Hag menambahkan, “Saya menikmati bagaimana tim kami bermain, itu adalah performa fantastis. Kami mendominasi permainan dan lawan.”

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com