bar-merah

Pochettino Komentari Kekuatan Mental Palmer yang Tak Terbantahkan


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.com – Cole Palmer menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Manchester United kali ini, di stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024).

Setelah dirinya berhasil mengeksekusi penalti di penghujung pertandingan yang begitu sengit.

Chelsea yang unggul 2-0 di babak pertama malah tertinggal 2-3 dari MU.

Kemenangan MU yang sudah di depan mata sirna setelah Chelsea mencetak dua gol cepat di masa injury time. Dan Cole Palmer menjadi pahlawan The Blues dengan dua golnya di masa injury time tersebut.

Chelsea akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3, dan posisi mereka di klasemen Liga Inggris naik ke urutan ke-10 dengan 43 poin, selisih lima poin dari MU di posisi keenam.

Prestasi ini sangat melegakan Chelsea setelah hasil imbang 2-2 melawan Burnley beberapa hari sebelumnya. Terutama bagi Palmer yang terus menunjukkan ketajamannya musim ini.

Palmer telah mencetak 16 gol sejauh ini, hanya kalah dari Erling Haaland yang menjadi top scorer dengan 18 gol. Performanya yang tenang dan tajam menunjukkan bahwa Palmer bukanlah pemain muda berusia 22 tahun.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memuji mental dan kemampuan Palmer dalam menghadapi tekanan. “Salah satu kemampuan dasar terbaiknya adalah mentalnya, bagaimana dia menghadapi tekanan. Saya rasa luar biasa melihat caranya mengatasi tekanan yang ada,” ujar Pochettino.

Dengan performa apiknya, Palmer semakin membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang patut diperhitungkan.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com