bar-merah

Menuju Liga 1 yang Lebih Berkualitas, Erick Thohir Akan Ambil Langkah Tindakan!


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.com – Erick Thohir akan melakukan intervensi agar kualitas Liga 1 meningkat. Saran untuk meningkatkan kualitas Liga 1 terus digaungkan, termasuk datang dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang mengungkapkan agar kualitas liga di tanah air bisa ditingkatkan untuk memperkuat Timnas.

Di Timnas Indonesia saat ini, ada beberapa pemain keturunan seperti Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Sandy Walsh, dan lainnya. Kedatangan para pemain keturunan itu telah meningkatkan performa Timnas sehingga kini sudah berada di peringkat ke-134 dunia.

Erick Thohir berkomitmen untuk melakukan intervensi mulai tahun ini demi kebaikan Liga 1. Dia menyatakan, “Saya mau mulai melakukan intervensi mulai tahun ini. Sebagai otoritas tertinggi sepakbola.”

Bentuk intervensi yang akan dilakukan oleh Erick masih harus dijelaskan lebih lanjut.

liga 1

Erick juga menegaskan pentingnya mempertahankan pemain muda dalam kompetisi.

Dia menyatakan, “Ya, macam-macam. Pokoknya demi kebaikan liga. Habis itu saya kasih fondasinya. Setelah itu mereka jalanin.”

Erick juga menekankan pentingnya pemain U-23 dan U-20 dalam kompetisi untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda Indonesia.

Erick Thohir memiliki pengalaman di liga top dunia, seperti ketika dia menjadi presiden Inter Milan dan merasakan atmosfer MLS saat memiliki DC United.

Dengan pengalamannya ini, ia berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk meningkatkan kualitas Liga 1 di Indonesia.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com