bar-merah

Meski Timnas U-23 kalah dari Arab Saudi, STY tetap optimis


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.com – Tim Nasional Indonesia U-23 mengalami kekalahan dalam uji coba melawan Arab Saudi. Meski pelatih Shin Tae-yong merasa tidak puas dengan hasil ini, namun melihat bahwa jalannya pertandingan tidak terlalu buruk.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Arab Saudi berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Indonesia kalah dengan skor 1-3, dengan satu-satunya gol dicetak oleh Komang Teguh. Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada hampir semua pemain yang ada dalam skuatnya, untuk memainkan pertandingan tersebut.

Pada babak kedua, Shin Tae-yong melakukan perubahan dengan mengganti seluruh pemainnya untuk melihat kesiapan fisik mereka.

Shin Tae-yong juga mengakui bahwa lini belakang masih menjadi perhatian utama, terutama dengan absennya beberapa pemain kunci seperti Justin Hubner, Elkan Baggott, dan Nathan Tjoe-A-On. Permasalahan ini sedang dipikirkan untuk menemukan solusi demi memperbaiki performa timnas.

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Indonesia untuk Piala Asia U-23 yang akan diadakan di Qatar mulai 15 April 2024. Indonesia akan berada di Grup A bersama dengan Australia, Yordania, dan tuan rumah Qatar.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com