bar-merah

Pioli tanggapi tentang Rafael Leao yang dibandingkan dengan Mbappe & Neymar


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.com– Stefano Pioli menanggapi komentar yang menyatakan Rafael Leao mirip dengan kombinasi Kylian Mbappe dan Neymar. Menurutnya, Leao saat ini sedang bermain dalam performa terbaiknya.

Leao telah menjadi andalan AC Milan dalam beberapa musim terakhir, mencetak 53 gol dan 47 assist dari 199 penampilan untuk Rossoneri. Dia menjadi kunci kesuksesan Milan dalam meraih gelar Serie A 2021/2022, dan musim ini, Leao juga masih produktif dengan mencetak 11 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Pengaruh besar Leao terlihat dalam pertandingan terakhir Milan melawan Fiorentina, di mana ia mencetak satu gol dan satu assist. Performa gemilang Leao mendapat pujian dari rekan satu timnya, Alessandro Florenzi, yang mengatakan bahwa Leao memiliki kemampuan seperti gabungan antara Kylian Mbappe dan Neymar.

Pioli, pelatih Milan, menyambut baik komentar Florenzi tersebut dan mengakui bahwa Leao sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Dia yakin Leao masih memiliki potensi untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

Pioli tanggapi tentang Rafael Leao yang dibandingkan dengan Mbappe & Neymar

Menanggapi komentar tersebut, Pioli mengatakan, “Florenzi suka menetapkan standar yang tinggi. Aku dan Rafa banyak bicara. Bahkan kemarin. Ini adalah momen penting musim ini dan Rafa berada dalam kondisi prima. Saya sangat senang dengannya dan dia tahu dia masih bisa berkembang dalam situasi tertentu.”

Performa impresif Leao turut membantu Milan berada di posisi kedua dalam klasemen Serie A, meskipun mereka masih tertinggal 14 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com