bar-merah

Timnas Garuda Muda terus perbaiki lini pertahanan


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.comTimnas Indonesia U-23 mengalami kesulitan dalam persiapan menuju Piala Asia U-23 2024. Mereka tengah mencari solusi untuk memperkuat lini pertahanan tim.

Pada laga uji coba melawan Arab Saudi di Sevens Stadium, Dubai, Indonesia kalah dengan skor 1-3. Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan menuju ajang Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Qatar.

Ajang Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei 2024. Indonesia tergabung di Grup A bersama Qatar, Australia, dan Yordania.

Meskipun Shin Tae-yong sudah memanggil 28 pemain untuk skuad Timnas U-23, namun beberapa pemain masih belum bisa bergabung.

Beberapa di antaranya adalah Justin Hubner yang belum mendapat restu dari klubnya, Nathan Tjoe-A-On yang masih belum memberikan kabar, dan Alfeandra Dewangga yang harus menjalani operasi kecil.

Shin Tae-yong mengakui bahwa ada kendala di lini belakang tim. Untuk mengatasi masalah ini, mereka melakukan simulasi saat melawan Uni Emirat Arab sebelum pertandingan melawan Qatar.

Ketua PSSI, Erick Thohir, juga menegaskan bahwa persiapan tim belum 100% sesuai harapan dan meminta semua pemain untuk siap menjelang Piala Asia U-23 2024.

Indonesia mempunyai rekor pertahanan yang baik di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Skuad Merah Putih menjadi satu dari enam tim yang mencatatkan clean sheet untuk melaju ke putaran final.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com