bar-merah

Messi Memperlihatkan Kehebatannya dengan Gol Spektakuler di Inter Miami


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.comLionel Messi kembali bersinar bersama Inter Miami setelah pulih dari cedera. Messi mencetak gol cantik dalam pertandingan melawan Colorado Rapids.

Pelatih Miami, Gerardo Martino, mengatakan bahwa Messi hanya direncanakan untuk bermain 45 menit sebagai langkah hati-hati terkait kondisi fisiknya.

“Gol tersebut menunjukkan kualitas level atas dari Messi. Menerima umpan tarik, Messi tanpa kontrol melepas tembakan terukur ke pojok kanan gawang Colorado Rapids,” tulis laporan tersebut.

Meski baru bermain di babak kedua, Messi menciptakan lima tembakan, dua dribel sukses, dan tiga umpan kunci dalam pertandingan tersebut.

Messi Memperlihatkan Kehebatannya dengan Gol Spektakuler di Inter Miami

Inter Miami pada akhirnya bermain imbang 2-2 melawan Colorado Rapids, dengan gol-gol dari Leonardo Afonso dan Cole Bassett. Kemenangan Miami yang sudah di depan mata pupus usai Bassett mencetak gol di menit ke-88.

Dengan hasil ini, Inter Miami saat ini menempati peringkat ketiga di wilayah timur dengan 12 poin, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen sementara, New York Red Bulls.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com