bar-merah

Allegri seharusnya tinggalkan Juventus sejak musim lalu

ZONAUTARA.com – Antonio Cassano mengeluarkan kritik tajam terhadap Massimiliano Allegri. Menurutnya, Allegri seharusnya sudah meninggalkan Juventus setelah musim lalu karena tidak meraih gelar.

Juventus tidak berhasil meraih trofi dalam hampir tiga tahun terakhir, dengan pencapaian terbaik Allegri hanya sebagai runner-up Coppa Italia dan Piala Super Italia pada musim 2021/2022.

Musim ini, Juventus diharapkan Allegri untuk finis di empat besar meskipun awalnya bersaing dengan Inter Milan. Dusan Vlahovic dan timnya masih memiliki peluang untuk memenangkan Coppa Italia.

Namun, Cassano merasa Allegri seharusnya sudah mundur sejak musim lalu. Menurut Cassano, permainan Juventus saat ini terlihat sembrono.

Allegri seharusnya tinggalkan Juventus sejak musim lalu

“Inter jauh lebih kuat musim ini, tapi melihat Allegri, seorang pelatih yang mengatakan karirnya didasarkan pada hasil dan tidak ada gelar selama tiga tahun, saatnya untuk mundur,” ujar Cassano.

“Juve memiliki 17 pemain internasional dan menghabiskan 160 juta euro di bursa transfer, tetapi permainan mereka berantakan, para pemain kesulitan dalam mengoper bola.”

“Ketika Allegri mengatakan Juventus harus finis empat besar, itu hanya menjadi bahan tertawaan. Lihatlah Bologna, mereka tampil luar biasa dan hanya mengeluarkan sekitar 1,5 juta euro,” tambah Cassano.

Menurutnya, Allegri seharusnya meninjau kembali posisinya di Juventus dan mempertimbangkan untuk mundur.

Bukti nyata dari kegagalan dalam meraih gelar harusnya menjadi pertimbangan penting bagi Allegri untuk mengambil keputusan yang tepat.

Sumber: Detik Sport.


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 





Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com