Arsenal mencuri puncak dari Liverpool

Penulis: Redaktur Entertaintment Editor: redaktur

ZONAUTARA.com – Pertarungan sengit terjadi di Liga Inggris saat Liverpool tergelincir dari puncak klasemen setelah ditahan imbang oleh Manchester United. Arsenal pun memanfaatkan situasi ini untuk mengambil alih posisi pertama.

Dalam pekan ke-32 Liga Inggris, pertandingan antara MU vs Liverpool berlangsung di Old Trafford. Liverpool mendominasi dengan 28 percobaan tembakan (7 on target) dan 63 persen penguasaan bola, namun mereka gagal memanfaatkan peluang dan melakukan kesalahan fatal yang membuat mereka hanya bisa bermain imbang 2-2.

“Gol penalti Mohamed Salah menyelamatkan Liverpool dari kekalahan di markas MU,” demikian dilaporkan. Namun, hasil imbang ini membuat Liverpool turun ke posisi kedua dengan 71 poin, sementara Arsenal naik ke puncak klasemen setelah kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion.

Arsenal dan Liverpool sama-sama mengumpulkan 71 poin, namun Arsenal unggul dalam produktivitas gol. Manchester City menguntit di posisi ketiga dengan 70 poin setelah meraih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace. Sementara Tottenham Hotspur kembali ke empat besar setelah mengalahkan Nottingham Forest 3-1.

Persaingan memperebutkan gelar juara Premier League semakin menarik dengan tujuh laga tersisa. Siapakah yang akhirnya akan berhasil mengangkat trofi Premier League musim ini?

Sumber: Detik Sport.


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 





Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com