bar-merah

Prompt Midjourney: Perempuan Indonesia berhijab

prompt midjourney
Hasil genereta Midjourney

ZONAUTARA.comMidjourney telah menjadi salah satu pionir dalam AI Images Generator, atau alat kecerdasan buatan untuk menghasilkan images atau gambar atau imaji apapun, dengan cara yang sangat mudah.

Pengguna Midjourney cukup mengetikkan teks dalam prompt, maka algoritma Midjourney akan menterjemahakan atau mengenerate teks tersebut menjadi sebuah imaji.

Meski terlihat sangat mudah, karena hanya mengetikkan teks untuk menghasilkan imaji yang menakjubkan, namun pengguna mesti tahu cara yang tepat menggunakan prompt.

Sebab jika prompt yang diinput tidak tepat, maka imaji atau images yang dihasilkan juga akan jauh dari harapan. Jadi, kunci keberhasilan mengenerate images di Midjourney adalah menginput prompt yang tepat.

Perintah untuk menginput prompt di Midjourney sangat sederhana, pengguna cukup mengetik /imagine diikuti prompt di baris perintah Discord. Tekan tombol Enter, dan sesaat kemudian Midjourney akan mengenerate image.

Selain melalui Discord, pada versi terbaru Midjourney, pengguna sudah bisa memasukkan prompt langsung melalui aplikasi Midjourney, tanpa harus membuka Discord. Pada bagian atas jendela Midjourney.com (setelah pengguna login, ada bar yang diawali dengan tanda “+“. Ketik di bar tersebut promptnya. Dan silahkan atur paramater lain yang diinginkan.

Promp: Perempuan Indonesia Berhijab

Untuk menghasilkan portrait images perempuan Indonesia berhijab, dari hasil uji coba yang kami lakukan, berikut adalah promptnya:

portrait of beautiful indonesian women wearing hijab standing in flat background, trendy minimalist outfit, studio lighting, stright on camera

Adapun parameter yang bisa disetting adalah sebagai berikut:

Perlu diingat, tidak ada jaminan hasil yang sama saat anda memasukkan prompt di atas, karena sifat AI Images Generator.

Berikut hasil yang kami peroleh:

Cara menggunakan Midjourney silahkan baca di sini: https://zonautara.com/2023/01/30/tutorial-cara-bikin-image-ai-dengan-midjourney-cukup-ketik-text/



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com