bar-merah

FIFA puji sepakbola nasional yang melaju pesat


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 



ZONAUTARA.com – Pada 4 April 2024, peringkat Indonesia melonjak ke posisi ke-134, naik delapan peringkat dari sebelumnya. Timnas Indonesia juga berhasil meraih poin tertinggi dengan total 30,04 poin setelah mengalahkan Vietnam yang memiliki peringkat di atas Indonesia.

FIFA memberikan pujian kepada Indonesia atas pencapaian positifnya dalam dunia sepakbola.

Mereka menyebut bahwa gelaran Piala Dunia U-17 tahun lalu yang dihelat di Indonesia menjadi dorongan besar bagi perkembangan sepak bola di dalam negeri, terutama dalam hal infrastruktur.

FIFA juga menyatakan bahwa Indonesia memiliki target jangka panjang untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia, dan hal ini dapat tercapai berkat kontribusi FIFA.

FIFA puji sepakbola nasional yang melaju pesat

Selain itu, FIFA Forward juga memberikan dana sebesar 5,6 juta dolar untuk membangun fasilitas latihan di Ibu Kota Negara (IKN).

Langkah ini diharapkan dapat lebih memperkuat kedudukan Indonesia dalam dunia sepakbola internasional.

Sumber: Detik Sport.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com