bar-merah

Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon tetapkan lokasi Salat Idul Fitri 1445 Hijriyah

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon telah menetapkan lima tempat untuk pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 Hijriyah pada Rabu, 10 April 2024, pukul 07.00 Wita.

Berikut kelima lokasi tersebut tersebar di berbagai masjid di Kota Tomohon:

1. Masjid Al-Mujahidin Matani dengan khatib H Yasir Arafat Liputo dan imam H Muhamad Saing.
2. Masjid Nurul Iman Kampung Jawa yang akan dipimpin oleh khatib AKBP H Effendi Tubagus dan imam Ali Lowing.
3. Masjid At Taqwa Kinilow dengan Khatib Ust Adam Syafaat dan imam Lalih M Yusuf Oela.
4. Lokasi Pembangunan Masjid Al Muhajirin yang akan dipimpin oleh Khatib Ust Ridean Alhafids dan imam H Sugeng Budianto.
5. Masjid Rindam XIII Merdeka yang akan dipimpin oleh khatib Ust Zulkifli Tarimakase dan imam Serda Arfan.

Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon, Djandin Paputungan, mengajak seluruh umat Muslim untuk menyambut hari kemenangan dengan sukacita.

Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon tetapkan lokasi Salat Idul Fitri 1445 Hijriyah

Ia juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi serta menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketentraman bersama dengan semangat moderasi beragama.

“Marilah kita semua mendalami tema perayaan Idul Fitri tahun ini, yakni Memperkuat Kebersamaan dalam Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” ujar Djandin Paputungan.

Dengan adanya penetapan lokasi Salat Idul Fitri 1445 Hijriyah, diharapkan perayaan Idul Fitri dapat berlangsung dengan lancar dan penuh kebersamaan bagi masyarakat Muslim Kota Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com