bar-merah

Enrique, terkenang masa bersama Xavi, kala Barcelona akan jamu PSG

ZONAUTARA.com – Xavi Hernandez mengingat masa-masa indahnya di Barcelona di bawah asuhan Luis Enrique. Keduanya harus menjadi lawan saat Paris Saint-Germain menghadapi Barcelona.

PSG vs Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2023-2024 bakal tersaji di Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Laga ini akan mempertemukan dua sosok pelatih yang sudah saling mengenal yaitu Luis Enrique dan Xavi Hernandez.

Enrique yang kini menukangi Les Parisiens pernah membela Barcelona sebagai pemain dan pelatih. Xavi pernah bermain bersama dan dilatih Enrique.

Keduanya sama-sama bermain di Barcelona pada rentang 1998 hingga 2004. Sementara saat Enrique melatih Barcelona pada 2014-2017, Xavi hanya semusim dibesutnya.

Enrique, terkenang masa bersama Xavi, kala Barcelona akan jamu PSG

Meski hanya semusim, kenangan yang dibuat Xavi bersama Enrique begitu manis. Mereka berhasil mengantar Barcelona meraih treble winner usai menjuarai LaLiga Copa del Rey dan Liga Champions di musim 2014/2015.

Hal ini juga menjadi kado perpisahan manis untuk Xavi yang meninggalkan Barcelona menuju Al Sadd pada 2015.

Menjelang perjumpaannya kembali dengan Enrique, Xavi mengingat masa-masa indah keduanya di Barcelona. Ia mengungkap punya hubungan yang sangat baik dengan Enrique.

“Itu sulit pada awalnya, namun berakhir dengan indah saat mengangkat trofi Liga Champions sebagai kapten. Kami memiliki hubungan yang sangat baik antara kapten dan pelatih dan saya mengingat periode itu dengan bangga,” ujar Xavi.

Namun, Xavi tentu harus melupakan kenangan manisnya dengan Enrique di laga nanti. Barcelona bakal berusaha mencuri kemenangan di markas PSG. Hal itu akan memudahkan langkah Barcelona untuk menyongsong leg kedua dimana mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Sumber: Detik Sport.


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 





Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com