bar-merah

Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Remaja Wilayah Tomohon 3

Tomohon
Walikita Tomohon Caroll Senduk (Foto: Kominfo Tomohon)

ZONAUTARA.com – Walikota Tomohon, Carol Joram Azarias Senduk SH, turut hadir dalam ibadah pembukaan Pekan Olahraga Remaja (POR) Wilayah Tomohon 3 di Lapangan Pinaras pada Minggu (14/4/2024).

Dalam acara tersebut, Pnt. Dr. Michaela E. Paruntu, MARS, selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, menjadi khadim.

Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat dan dorongan kepada para peserta POR Wilayah Tomohon 3 untuk berkompetisi secara profesional.

Walikota menyatakan bahwa kegiatan kreatif yang dilakukan oleh remaja di lingkungan gereja wilayah Tomohon 3 bukan semata-mata untuk mengisi waktu luang atau masa libur, melainkan sebagai program untuk membangun spirit religius yang baik, memperkuat komunikasi dan persahabatan, serta meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial.

Tomohon
Walikita Tomohon Caroll Senduk (Foto: Kominfo Tomohon)

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan seperti POR GMIM Wilayah Tomohon 3 merupakan momentum yang tepat untuk memperbaharui komitmen diri dan organisasi dalam membangun kehidupan Gereja, Bangsa, dan Masyarakat.

Pemerintah Tomohon memberikan dukungan positif terhadap kegiatan ini karena diharapkan dapat menemukan bibit-bibit baru dalam dunia olahraga yang dapat menjadi atlet profesional serta meningkatkan prestasi olahraga di wilayah tersebut.

Walikota juga menegaskan bahwa pemerintah selalu mendukung kegiatan gereja, khususnya kegiatan gereja di Wilayah Tomohon Tiga. Ia mengajak semua pihak untuk menjadikan kegiatan ini sebagai wujud keterpanggilan iman dan pengabdian diri dalam memikul tanggung jawab sebagai pengikut Kristus.

Dalam kesempatan penuh makna ini, Walikota resmi membuka POR GMIM Wilayah Tomohon 3 dengan pelepasan balon, menandai dimulainya serangkaian kegiatan yang penuh semangat dan kebersamaan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com