bar-merah

Ibadah Syukur Memperingati Ulang Tahun ke-177 GMIM Syaloom Tumatangtang

Tomohon
Sumber foto: Kominfo Tomohon

ZONAUTARA.com – Gedung GMIM Syaloom Tumatangtang, Tomohon menjadi saksi peringatan ulang tahun ke-177 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syaloom Tumatangtang, yang diselenggarakan pada hari Minggu (21/04/2024).

Wakil Sekretaris Koordinator Program Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia Sinode GMIM, Pdt. Djeffry Saisab, STh, MSi, memimpin ibadah syukur tersebut.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-177 kepada seluruh pimpinan dan anggota jemaat GMIM Syaloom Tumtangtang wilayah Tomohon Tiga.

Walikota mengungkapkan bahwa usia 177 tahun ini menjadi bukti perjalanan panjang jemaat dalam menjalani pelayanan di tengah persekutuan. Meskipun telah mengalami berbagai suka dan duka, namun mereka percaya bahwa semua itu dapat dilalui berkat campur tangan Tuhan yang senantiasa menyertai dan memberkati jemaat.

Tomohon
Sumber foto: Kominfo Tomohon

Dalam momentum sukacita iman ini, Walikota menekankan tanggung jawab besar yang dimiliki gereja dan pemerintah sebagai perpanjangan tangan Tuhan di dunia ini.

Mereka memiliki tanggung jawab untuk mengarahkan jemaat agar semakin bertumbuh dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus dan memiliki karakter Kristiani serta kehidupan yang takut akan Tuhan. Selain itu, gereja dan pemerintah juga memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan kesejahteraan jemaat dan masyarakat.

Walikota menegaskan komitmen pemerintah dalam mewujudkan visi Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera melalui program-program yang bertujuan untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Program-program tersebut telah dan akan terus dilaksanakan demi meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com