bar-merah

Walikota Tomohon Lantik Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua di Gereja GMIM Sion Woloan

tomohon
Sumber grafis: Kominfo Kota Tomohon

ZONAUTARA.com – Walikota Tomohon, Pnt Caroll J A Senduk SH, selaku Ketua P/KB GMIM Rayon Tomohon, melantik Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua. Acara berlangsung di Gereja GMIM Sion Woloan pada Minggu, 21 April 2024.

Dalam upacara tersebut, Khadim Pdt Meiske Rampisela-Lomboan MTh, selaku Ketua BPMJ GMIM Sion Woloan dan Ketua BPMW Wilayah Tomohon II, memimpin prosesi.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon mengungkapkan bahwa kehadiran Panji Yosua melambangkan karya keselamatan Allah yang bersifat mendukung, melindungi, dan membawa damai sejahtera, terutama bagi kaum bapa dan jemaat secara umum.

Walikota menekankan pentingnya peran Panji Yosua dalam menjauhkan diri dari perilaku menyimpang, ketidakadilan, radikalisme, dan penyakit sosial masyarakat.

tomohon
Sumber grafis: Kominfo Kota Tomohon

Dengan dilantiknya pengurus Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua, Walikota berharap agar mereka tetap setia dalam pelayanan, menjadi pelopor dalam memperkokoh jati diri, integritas, dan citra baik di tengah-tengah keluarga, jemaat, dan masyarakat.

Sebagai Pemerintah Kota Tomohon, Walikota berharap kehadiran Panji Yosua dapat mengajak seluruh bapak gereja untuk aktif dalam persekutuan ibadah, serta bersama jemaat membawa damai sejahtera melalui keharmonisan, kerukunan hidup, dan pemeliharaan toleransi antar umat beragama.

Walikota juga mengajak Panji Yosua dan seluruh jemaat untuk aktif menyukseskan berbagai program pemerintah demi mewujudkan Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera.

Ucapan selamat disampaikan kepada seluruh panji yosua yang baru dilantik, diharapkan mereka dapat melaksanakan tugas dengan setia, serta Tuhan senantiasa memberkati kehidupan kita semua dan kota Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com