bar-merah

Seleksi Calon Paskibraka Kota Tomohon Diluncurkan untuk Tahun 2024

tomohon
Sumber grafis: Kominfo Kota Tomohon

ZONAUTARA.com – Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Masna Pioh, S.Sos., membuka kegiatan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Tomohon Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Gedung Olahraga Babe Palar pada Senin, 22 April 2024.

Dalam sambutan yang dibacakan atas nama Walikota Tomohon, Masna Pioh menyampaikan bahwa seleksi ini merupakan tahapan penting untuk mencari calon Paskibraka yang mampu menjadi pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih terbaik.

Ia menekankan pentingnya pengorbanan, niat, tekad, semangat, kerja keras, keuletan, dan ketekunan dari para peserta seleksi.

Masna Pioh juga menegaskan pentingnya keadilan dan ketelitian dari tim seleksi dalam menyeleksi calon Paskibraka.

tomohon
Sumber grafis: Kominfo Kota Tomohon

Seleksi tahun ini dilakukan secara online dan hasilnya akan dikomunikasikan dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia.

Kepada peserta, Masna Pioh memberikan pesan untuk mengikuti seleksi dengan serius, mempersiapkan mental, fisik, dan kesehatan mereka dengan baik. Mereka juga diharapkan mampu memberikan pengaruh positif di lingkungan tempat tinggal dan pergaulan masyarakat.

Terakhir, Masna Pioh mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas dukungan yang diberikan kepada calon anggota Paskibraka.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon, Stenly Mokorimban, S.H., serta jajaran dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon, dr. John Lumopa, dan Panitia Seleksi Paskibraka yang terdiri dari unsur TNI-Polri, DPPI, dan Akademisi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com