bar-merah

Harmoni dan kekompakan masyarakat saat Halal Bi Halal di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, berkunjung dalam acara Halal Bi Halal di Pemerintah Desa (Pemdes) Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, pada Kamis (2/5/2024).

Acara tersebut merupakan hasil kerjasama antara Pemdes Bilalang Dua dan Panitia Hari Besar Keagamaan (PHBI), dan berlangsung di Balai Pertemuan Desa Bilalang II.

Dalam sambutannya, Nasli Paputungan menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota Asripan Nani yang belum bisa hadir karena sedang berada di Jakarta.

Namun, Nasli menyampaikan salam hormat dan hangat kepada masyarakat Desa Bilalang II.

Asisten Bidang Pemerintahan Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, berkunjung dalam acara Halal Bi Halal di Pemerintah Desa (Pemdes) Bilalang II.

Ia juga menekankan pentingnya kegiatan Halal Bi Halal sebagai sarana untuk memperkuat kerukunan dan ikatan tali silaturahmi masyarakat, terutama setelah berakhirnya Pemilu.

“Pemerintah daerah berharap bahwa melalui acara ini, tatanan kebersamaan dapat kembali terjalin, dan persatuan serta kesatuan diutamakan di atas segalanya,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Ahmad Waafi S.Trk, sejumlah pimpinan OPD, PHBI, para camat, serta lurah/sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com