bar-merah

Kerjasama strategis: Tomohon-POLTEKPAR Bali bersinergi untuk pengembangan pariwisata

Kerjasama strategis: Tomohon dan POLTEKPAR Bali bersinergi untuk pengembangan pariwisata, (Foto: Pemkot Tomohon).
Kerjasama strategis: Tomohon dan POLTEKPAR Bali bersinergi untuk pengembangan pariwisata, (Foto: Pemkot Tomohon).

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Dalam upaya mengangkat potensi pariwisata Kota Tomohon, Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk, melakukan kunjungan strategis ke Politeknik Negeri Pariwisata (POLTEKPAR) Bali.

Kunjungan ini bertujuan untuk merealisasikan kerjasama erat dalam pengembangan sektor pariwisata.

Dalam pertemuan di POLTEKPAR Bali, Wali Kota Tomohon, didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, diterima langsung oleh Direktur POLTEKPAR Bali, Dr. Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes, beserta jajaran Rektorat POLTEKPAR Bali.

Wali Kota menyatakan, “Kerjasama ini adalah wujud nyata keseriusan Pemerintah Kota Tomohon dalam mewujudkan Tomohon sebagai kota wisata melalui pengembangan SDM.”

Kerjasama strategis: Tomohon dan POLTEKPAR Bali bersinergi untuk pengembangan pariwisata, (Foto: Pemkot Tomohon).

Rencana kerjasama mencakup pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan bantuan studi dan beasiswa bagi mahasiswa POLTEKPAR asal Tomohon serta program pengabdian pada masyarakat.

Direktur POLTEKPAR Bali menambahkan, “Kami akan memberikan dukungan dalam pelaksanaan event-event pariwisata di Kota Tomohon, seperti Tomohon International Flower Festival (TIFF).”

Wali Kota Tomohon juga mengapresiasi sistem pembelajaran dan fasilitas di POLTEKPAR Bali, menyatakan optimisme bahwa kerjasama ini akan memberikan dampak positif pada sektor pariwisata di Kota Tomohon.

Diskusi lanjutan dilakukan dengan kunjungan ke fasilitas Restoran, Bar, dan Hotel di dalam kompleks POLTEKPAR Bali, menggambarkan infrastruktur dan sistem pendidikan pariwisata yang menjadi kebanggaan POLTEKPAR Bali.

Kerjasama antara Pemkot Tomohon dan POLTEKPAR Bali diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam memacu pertumbuhan sektor pariwisata Tomohon, menciptakan lapangan kerja baru, dan meningkatkan kualitas layanan pariwisata yang ramah serta profesional bagi pengunjung.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com