bar-merah

Laga pembuka Gregoria vs Ratchanok, Ini Line-up tim Uber Indonesia vs Thailand di perempat final

Gregoria Mariska pemain tunggal putri tim Uber Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

ZONAUTARA.com – Tim bulutangkis Uber Indonesia siap hadapi Thailand pada laga perempat final Uber Cup 2024 esok hari Jumat (3/5) pukul 08.30 WIB yang diselenggarakan di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Shichuan, China.

Pada line up yang dirilis oleh PBSI lewat laman Instagramnya, Kamis (2/5) malam. Gregoria Mariska akan diturunkan sebagai wakil pertama dan sebagai tunggal utama menghadapi tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon.

Selanjutnya di partai ke dua wakil ganda putri utama, sang kapten Apriyani Rahayu bersama pasangannya Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai wakil ganda putri Thailand.

Pada partai ke tiga, tim Indonesia menurunkan tunggal dua Ester Wardoyo yang akan menantang wakil asal Thailand Supanida Katethong.

Gregoria Mariska pemain tunggal putri tim Uber Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

Di partai ke empat, ganda putri ke dua Indonesia Ribka/Lany dipastikan akan berhadapan dengan pasangan gado-gado Thailand Aimsaard/Muenwong.

Lanjut, di partai terakhir tim Uber Indonesia memainkan tunggal putri Komang Ayu yang akan berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan.

Bagi pecinta bulutangkis tanah air, harapan besar bahwa tim Uber Indonesia seharusnya mampu memetik kemenangan atas Thailand di esok hari.

Dari sisi pemain Indonesia masih bisa diunggulkan, baik tunggal maupun ganda putri.

Laga esok hari dapat disaksikan langsung melalui SPOTV dan BWF TV.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com