bar-merah

Ulang Tahun ke-176 Negeri Rurukan: dukungan Wali Kota Tomohon dan Harapan untuk kemajuan

Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, (Foto: Pemkot Tomohon).
Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, (Foto: Pemkot Tomohon).

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, yang saat ini sedang menjalankan tugas di luar daerah, memberikan ucapan selamat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-176 Negeri Rurukan serta merayakan Festival Negeri Rurukan.

Meskipun berhalangan hadir, Wali Kota Senduk tetap menyampaikan dukungan dan harapannya kepada masyarakat Negeri Rurukan.

“Saya sampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran, karena sedang melaksanakan tugas di luar daerah, bahkan halangan karena bencana alam erupsi Gunung Ruang sehingga operasional penerbangan Bandara Sam Ratulangi ditutup sementara,” ucap Senduk.

Meskipun tidak bisa hadir secara langsung, Wali Kota Senduk menyatakan bahwa dirinya bersama istri, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, serta Pemerintah Kota dan masyarakat Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi atas perayaan HUT ke-176 Negeri Rurukan.

“Apresiasi yang tinggi kepada pemerintah dan masyarakat Negeri Rurukan yang telah memeriahkan HUT ke-176 di tahun 2024 ini, termasuk boleh melaksanakan berbagai kegiatan festival kesenian dan budaya,” ungkapnya. Walikota Senduk berharap agar Negeri Rurukan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Tuhan memberkati kita semua, dan memberkati Kota Tomohon,” tutupnya. Dengan harapan tersebut, Walikota Senduk mendoakan agar Negeri Rurukan terus berkembang dan menggelorakan semangat kebersamaan dalam merayakan HUT yang ke-176.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com