bar-merah

Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan ke-2 2024: komitmen untuk kemajuan Kota Tomohon

Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024 di Kota Tomohon.
Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024 di Kota Tomohon.

TOMOHON, ZONAUTARA.comRapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024 di Kota Tomohon diwarnai dengan suasana hangat saat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, membacakan sambutan atas nama Wali Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah mengutip pesan dari Wali Kota Tomohon yang menyoroti semangat juang dan pengabdian yang tercermin dalam pelayanan yang dilakukan oleh semua pihak untuk kemajuan Kota Tomohon.

“Di bulan yang baru ini, optimisme, semangat juang, dan pengabdian yang sungguh nampak terlihat dari totalitas pelayanan dan pengabdian kita semua untuk menjadikan Kota Tomohon terus mengalami kemajuan pesat seiring bergulirnya waktu,” ucap Edwin Roring, Jumat, (3/5/2024).

Pemerintah Kota Tomohon juga mengungkapkan apresiasi kepada Anggota Dewan atas pelaksanaan tugas yang baik.

Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024 di Kota Tomohon.
Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024 di Kota Tomohon.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan banyak terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Anggota Dewan yang terhormat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” tambahnya.

Wali Kota Tomohon dalam pesannya mengajak seluruh anggota dewan dan aparatur pemerintah untuk terus membangun komunikasi dan kemitraan yang erat dengan masyarakat.

“Marilah kita, segenap Anggota Dewan yang terhormat bersama Aparatur Pemerintah Kota Tomohon, terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang semakin baik,” jelas Edwin Roring.

Pemerintah Kota Tomohon menegaskan komitmen untuk melaksanakan program-program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Di sepanjang tahun 2024 ini, Kota Tomohon akan melaksanakan beberapa program dan kegiatan yang semuanya diperuntukkan bagi masyarakat Kota Tomohon. Mari kita bersama-sama mengamini dan menyukseskan kegiatan-kegiatan ini,” lanjutnya.

Wali Kota juga menekankan pentingnya peningkatan disiplin, kualitas sumber daya manusia, dan kinerja untuk membangun Kota Tomohon menjadi lebih maju.

“Saya mengharapkan agar kita senantiasa meningkatkan disiplin, kualitas sumber daya manusia, serta meningkatkan kinerja di tahun 2024 untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan semakin baik,” tegasnya.

Dalam penutupan sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan rencana agenda tahunan seperti Tomohon Flower Festival dan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

“Pada bulan Agustus nanti, kita akan mengadakan agenda tahunan Tomohon Flower Festival Tahun 2024, serta menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Harapan kami adalah agar eksekutif dan legislatif dapat bergandengan tangan bersama seluruh masyarakat untuk menopang serta menyukseskan kegiatan-kegiatan yang dimaksud,” tutup Edwin Roring.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy J Sundah, bersama jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, menandai kesatuan antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan amanah untuk masyarakat Kota Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com