bar-merah

Semifinal Uber Cup 2024: Gregoria Mariska buka keunggulan Indonesia 1-0 atas Korea Selatan

Tim Uber Cup 2024 Indonesia tunggal putri Gregoria Mariska (Foto: @tim.adhoc.pbsi)

ZONAUTARA.com – Gregoria Mariska sukses membawa tim Uber Indonesia unggul atas Korea Selatan pada laga semifinal hari ini Sabtu (4/5).

Gregoria tamping mengesankan setelah membuat lawannya wakil Korea Selatan Sim Yu Jin, kalah dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-16.

Pertandingan yang berlangsung di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Shichuan, China juga memperlihatkan begitu besar dukungan para pemain dan tim pelatih beserta staf yang ada untuk Grego.

Gregoria sejak set awal terlihat berusaha untuk bermain sabar. Disamping lawannya yang bukan sebagai pemain unggulan menggantikan An Se Young, hal ini memberikan kemudahan tersendiri bagi Grego.

Tim Uber Cup 2024 Indonesia tunggal putri Gregoria Mariska (Foto: @tim.adhoc.pbsi)

Sim Yu Jin juga terlihat tidak begitu baik dalam meladeni permainan Grego. Dengan mudah ia memberikan poin bagi lawannya. Hal ini kemudian menjadi salah satu faktor utama kemenangan Indonesia hari ini.

Kemenangan dua gim langsung, akhirnya didapat Gregoria atas Sim pada partai pertama tunggal putri dua.

Selanjutnya ada Apriyani/Fadia akan melawan Baek/Lee di partai ganda putri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com