bar-merah

Final Uber Cup 2024: Gregoria belum berhasil kalahkan Chen Yu Fei, Indonesia 0-1 China

Gregoria Mariska pemain tunggal putri tim Uber Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

ZONAUTARA.com – Gregoria Mariska harus mengakui keunggulan Chen Yu Fei pada partai pertama tunggal putri di laga final Uber Cup 2024, hari ini Minggu (5/5), di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Shichuan, China.

Gregoria harus kalah dua gim langsung dari tunggal satu Tiongkok yang juga sebagai peraih medali olimpiade Chen Yu Fei dengan skor 21-7 dan 21-16.

Pada set pertama, Gregoria seperti belum dapat pola permainan yang ia inginkan. Grego mulai terlihat banyak melakukan kesalahan sendiri, sempat mendekat dengan jarak poin 5-3, Gregoria kemudian tertinggal hingga 6-11 dari Chen Yu Fei.

Setelah interval, Yu Fei terus bermain menekan dan lebih bersih dari pengembalian bola dan juga pertahanannya. Hal ini membuat Grego sedikit kesulitan dan dengan mudah melakukan kesalahan sendiri. Yu Fei terus melaju tanpa bisa dihentikan oleh Gregoria. Poin set pertama dengan begitu mudah menjadi milik Yu Fei dengan skor 21-7.

Gregoria Mariska pemain tunggal putri tim Uber Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

Pada set kedua, Gregoria kembali berusaha mengurangi kesalahan sendiri. Ia terus mengecilkan jarak perolehan poin antar dirinya dan Yu Fei, skor yang sebelumnya 11-8 kini menjadi 13-12 setelah interval.

Yu Fei terus melaju hingga poin 18-14 atas Gregoria, setelah empat poin beruntun didapatkan dari kesalahan Gregoria. Chen Yu Fei kemudian mendapat satu poin match lewat pukulan smash di sisi kanan Gregoria poin menjadi 20-16.

Poin akhirnya menjadi milik Chen Yu Fei setelah Gregoria gagal dalam melakukan pukulan smash yang akhirnya melebar jauh dari sisi garis lapangan Yu Fei, poin 21-16 ditutup dengan kemenangan Chen Yu Fei.

Tim Uber China untuk sementara unggul 1-0 atas tim Uber Indonesia pada pembukaan laga final hari ini.

Selanjutnya tim Indonesia akan menurunkan ganda putri dadakan Fadia/Ribka yang akan melawan Chen/Jia di partai kedua.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com