bar-merah

Bersiap untuk rayakan Ketupat dan Halal Bihalal: Lurah Kotobangon didukung swadaya masyarakat

Lurah Kotobangon, Gika Angel Ginoga.
Lurah Kotobangon, Gika Angel Ginoga.

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Kelurahan Kotobangon di Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, bersiap untuk merayakan Perayaan Ketupat dan Halal Bihalal besok (Kamis-red) 9 Mei 2024 , yang akan dipusatkan di depan kantor kelurahan.

Tak hanya di situ, tetapi ada beberapa lokasi di sepanjang Jalan Ilongkow, disediakan khusus oleh masyarakat Kotobangon.

Pengumuman ini datang dari Lurah Kotobangon, Gika Angel Ginoga. Ia menjelaskan bahwa ide ini berasal dari masyarakat setempat, dan sebagai lurah, ia mendukung sepenuhnya usulan tersebut.

“Perayaan Ketupat dan Halal Bihalal ini akan dilaksanakan besok, Kamis, 9 Mei 2024, sekitar pukul 12.00 siang setelah shalat Dzuhur hingga selesai. Perlu diketahui bahwa Halal Bihalal pernah diadakan secara besar-besaran di Kotobangon, sehingga tahun ini Ketupat dan Halal Bihalal diadakan bersamaan,” ujarnya pada Rabu (8/5/2024).

Lurah Kotobangon, Gika Angel Ginoga.
Lurah Kotobangon, Gika Angel Ginoga.

Gika menambahkan bahwa diprediksi perayaan ini akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

“Kegiatan besok, semoga lancar, sukses, dan semua persiapan terbaik dari masyarakat dapat berjalan dengan baik, karena ini adalah sumbangan dari masyarakat. Mari kita bersama-sama untuk menjadikan acara ini sukses,” ungkapnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com