bar-merah

Jadwal Proliga 2024 seri ketiga Palembang 9 Mei 2024

Tim Jakarta Popsivo Polwan (Foto @popsivopolwan)
Tim Jakarta Popsiivo Polwan (Foto @popsivopolwan)

ZONAUTARA.com – Jadwal Proliga 2024 putaran satu saat ini sudah memasuki seri ketiga, laga akan tersaji di Palembang pada 9-12 Mei 2024.

Laga pembuka akan mempertemukan Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN pada Kamis (9/5) pukul 14.00 WIB, di PSCC Palembang.

Pada match sebelumnya tercatat Jakarta Elektrik PLN mampu menang dramatis atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-2. Hasil ini membawa JEP naik ke posisi ke-4 dengan perolehan 5 poin setelah menggeser BIN ke posisi lima berkat dua kemenangan dan satu kekalahan.

Laga berikutnya yang paling dinantikan oleh pecinta voli tanah air, yakni mempertemukan dua tim kuat Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Polwan.

Tim Jakarta Popsivo Polwan (Foto @popsivopolwan)
Tim Jakarta Popsiivo Polwan (Foto @popsivopolwan)

Kedua tim tercatat mampu tampil mengesankan. BJB Tandamata mengumpulkan 9 poin dari empat pertandingan dengan posisi ke-2 diklasemen sementara dengan satu kekalahan, sedangkan Popsivo Polwan diposisi ke-3 dari tiga pertandingan dengan perolehan 8 poin tanpa pernah kalah sebelumnya.

Selanjutnya pada sektor putra, tim yang akan bertanding yakin Jakarta Bahayangkara vs Jakarta Garuda Jaya. Kedua tim diperkirakan akan tampil ngotot mengingat mereka berada di dua posisi terbawa klasemen sementara dengan satu kemenangan bagi Jakarta Bhayangkara dan Jakarta Garuda Jaya yang belum mendapat poin atau memenangkan pertandingan pada putaran satu ini.

Pertandingan dapat disaksikan melalui siaran layar kaca Moji TV dan streaming melalui Vidio.com.

Berikut jadwal Proliga 2024 putaran satu seri ketiga Palembang, Kamis (9/5) yang akan digelar di PSCC Palembang:

Sektor Putri pukul 14:00 WIB : Jakarta Electric PLN Jakarta vs BIN

Sektor Putri pukul 16.00 WIB: Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Polwan

Sektor Putra pukul 18.30 WIB: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Garuda Jaya



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com