bar-merah

Wali Kota Tomohon: apresiasi dalam Ibadah Wanita Kaum Ibu

Wali Kota Tomohon, Carol J.A. Senduk, (Foto: Mediasulut).
Wali Kota Tomohon, Carol J.A. Senduk, (Foto: Mediasulut).

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen di Gereja GMIM Pniel Kayawu pada Minggu, (12/5/2024), disambut dengan apresiasi dari Wali Kota Tomohon Carol J.A. Senduk.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan Kebersamaan Jemaat dalam Ibadah perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen. Banyak selamat kepada Wanita Kaum ibu berserta Jemaat yang merayakan Hari Persatuan WKI Wilayah Kakaskasen,” ujarnya.

Wali Kota juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam memikul tanggung jawab dari pengikut Kristus.

“Kepada para wanita kaum ibu harus menjadi manager rumah tangga atau dalam keluarga. Kita harus menjadi tiang doa bagi keluarga yakni orang – orang disekitar kita baik suami anak anak dan sanak keluarga, begitu pula bagi yang sudah memiliki cucu,” jelasnya.

Wali Kota Tomohon, Carol J.A. Senduk, (Foto: Mediasulut).
Wali Kota Tomohon, Carol J.A. Senduk, (Foto: Mediasulut).

Selain itu, Wali Kota memohon doa dari Wanita Kaum ibu bersama jemaat untuk mendukung tugas dan tanggung jawab pemerintah.

“Semoga doa dan dukungan ini menjadi berkat bagi setiap individu dan keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendeta dan jemaat yang terus mendukung pemerintah.

“Semoga apa yang selalu kita harapkan cita citakan bersama dikabulkan dan diberkati Tuhan,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com