bar-merah

Wali Kota Tomohon sebut teknologi dan bonus demografi, pilar kebangkitan kedua menuju Indonesia Emas

Pertanian
Lahan pertanian di Rurukan, Tomohon (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

TOMOHON,ZONAUTARA.com – Pada upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon, Senin, 20 Mei 2024, Wali Kota Caroll Senduk, menekankan pentingnya teknologi dan bonus demografi sebagai pilar utama kebangkitan kedua menuju Indonesia Emas.

Wali Kota Tomohon, membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi, mengatakan, “Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Adagium di zaman ini jelas, dia yang menguasai teknologi, dia pula yang akan menguasai peradaban.”

Caroll Senduk juga menggarisbawahi pentingnya bonus demografi yang dimiliki Indonesia.

“Bonus demografi yang dimiliki Indonesia haruslah dikelola dengan kebijaksanaan. Salah satu yang berpeluang menjadi penopangnya adalah adopsi teknologi digital,” tambahnya.

Pertanian
Lahan pertanian di Rurukan, Tomohon (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, yang mendukung penuh visi dan misi Kota Tomohon dalam menyongsong masa depan yang lebih baik melalui teknologi dan demografi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com