bar-merah

“The Watchers,” Film Horor Kolaborasi Keluarga Shyamalan

Film “The Watchers” dibintangi oleh aktris Dakota Fanning yang memerankan tokoh Mina. Kepada Associated Press, ia mengaku telah menemukan beberapa kualitas dari karakter yang ia perankan yang dapat ia pahami.

(ki-ka) Sutradara Ishana Night Shyamalan, Dakota Fanning dan produser M. Night Shyamalan di New York. (dok: Andy Kropa/Invision/AP)

“Saya merasa bahwa kita semua dapat memahami saat kita merasa tersesat atau tengah melarikan diri dari sesuatu, dan ketika masih mencari sesuatu. Menurut saya itu adalah perasaan yang dapat saya pahami, terutama sebagai seorang perempuan muda berusia 20-an, yang belum terlalu tua, namun juga tidak terlalu muda,” kata Dakota Fanning kepada Associated Press.

“The Watchers,” Film Horor Kolaborasi Keluarga Shyamalan

Sutradara kenamaan M. Night Shyamalan yang adalah ayah dari Ishana Shyamalan ikut hadir di acara pemutaran perdana film “The Watchers” di New York belum lama ini. M. Night Shyamalan yang juga berperan sebagai produser untuk film ini memuji debut penyutradaraan putrinya.

Produser M. Night Shyamalan di acara pemutaran perdana film "The Watchers" di New York. (dok: Andy Kropa/Invision/AP)

Produser M. Night Shyamalan di acara pemutaran perdana film “The Watchers” di New York. (dok: Andy Kropa/Invision/AP)

M. Night Shyamalan yang dikenal sebagai sutradara film “Sixth Sense” membahas seputar kehebatan Ishana di bidang kreatif, khususnya dalam film layar lebar pertamanya ini.

“Ishana memiliki kemampuan untuk melakukan segalanya. Tentu saja sebagai seorang Ayah, saya tidak bisa banyak membahasnya. Tapi sebagai seseorang yang kerap mengevaluasi jalan cerita, menurut saya, Ishana memiliki beragam kemampuan yang langka yang dimiliki seorang sineas,” ujar M. Night Shyamalan.

Ishyana Shyamalan sendiri sebelumnya pernah menyutradarai sebuah episode dari serial televisi “Servant,” yang diproduseri oleh sang ayah. Ia juga pernah terlibat dalam penggarapan film “Old,” yang naskahnya juga ditulis oleh ayahnya.

Kali ini Ishana mengadaptasi novel karya penulis A.M. Shine dengan judul yang sama, yaitu “The Watchers,” sekaligus menyutradarainya, yang adalah sebuah langkah dan peran yang lebih besar lagi, khususnya ketika membawa nama keluarga Shyamalan.

Sutradara Ishana Night Shyamalan dan produser M. Night Shyamalan di New York. (dok: Andy Kropa/Invision/AP)

Sutradara Ishana Night Shyamalan dan produser M. Night Shyamalan di New York. (dok: Andy Kropa/Invision/AP)

Namun, kepada Associated Press, Ishana mengatakan bahwa dia tidak menyebut hal ini sebagai sebuah tantangan.

“Saya mencoba untuk menampilkan sesuatu yang benar-benar di luar ekspektasi yang ada. Menurut saya, selalu menyenangkan untuk memiliki sesuatu untuk dibuktikan dan diperjuangkan. Saya merasa telah melakukan hal tersebut selama menggarap film ini,” kata Ishana Shyamalan.

Film thriller psikologis “The Watchers” mulai tayang tanggal 7 Juni di Amerika Serikat. Dari Washington, D.C., VOA. [di/ii]

Selengkapnya baca di VOA



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com