bar-merah

Sore Membahana Di Langit Manado

MANADO, ZONAUTARA.com — Letak Kota Manado yang berada di tepi laut memberi berkah tersendiri bagi penduduknya. Selain sumber alam perairan dan potensi bahari lainnya, Teluk Manado menjadi salah satu spot terbaik menikmati keindahan suasana kala matahari terbenam.

Seperti yang terjadi pada Jumat (23/6/2017) sore. Sebelumnya hujan turun hampir di semua penjuru kota. Walau tak deras tetapi mampu membuat genangan di beberapa ruas jalan. Salah satunya di ruas jalan Boulevard Dua.

Redaksi ZonaUtara.com yang kebetulan melintas di ruas jalan tersebut, tak menyia-nyiakan saat langit di atas Teluk Manado nampak membahana. Semburat rona kemerahan yang memantul di formasi awan menjadikan sore hari itu sungguh memesona.

Warga yang sengaja datang sambil menikmati jajanan ringan yang banyak terdapat di sepanjang beton pembatas jalan dan pantai itu, menjadi pemandangan yang hidup.

Dengan hanya bermodal kamera dari smartphone, sore membahana di langit Manado itu pun terabadikan. Sungguh sebuah anugerah bagi Kota Manado. Para pejalan dan wisatawan pun mengakui bahwa Teluk Manado merupakan salah satu destinasi terbaik menikmati sunset.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com