bar-merah

Polri Benarkan Penampar Petugas Bandara Istri Jenderal

ZONAUTARA.com – Rabu, (5/7/2017) beredar video pendek penamparan wanita JW terhadap petugas keamanan Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado. Insiden ini terjadi lantaran JW enggan melepas jam tangan saat akan melewati Check Point II.

Beredar kabar jika JW, calon penumpang Batik Air tujuan Jakarta tersebut adalah istri seorang Jenderal bintang 1. Belakangan diketahui jika suami JW menjabat Direktur Materi Pendidikan Debiddikpimtknas Lemhanas RI berpangkat Brigjen Polisi.

Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto membenarkan hal tersebut. “Iya betul istri Brigjen Johan Sumampouw,” ujar Kadiv Humas seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (6/7/2017). Ia juga mengatakan jika pihaknya telah menerima laporan dari kedua belah pihak.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya berharap insiden penamparan yang dilakukan oleh seorang calon penumpang perempuan terhadap petugas perempuan aviation secutiry (Avsec) di Bandara Sam Ratulanagi Manado diselesaikan melalui proses hukum.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Budi Karya menyesalkan terjadinya peristiwa tersebut.“Menyayangkan sikap arogansi kepada petugas aviation security di Bandara Sam Ratulangi Manado,” kata Budi Karya lewat akun twitter, @BudiKaryaS.

Bersama dengan kicauannya di twitter, Budi Karya ikut mengunggah video yang viral di media sosial tersebut. “Saya sudah minta agar segera lakukan upaya hukum,” kata Budi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com