bar-merah

Tersangka Pembunuh Dosen Tertangkap

MANADO, ZONAUTARA.com – Tersangka pembunuh Goerge Moningka (55), dosen Fakultas Teknik Unsrat Manado akhirnya dibekuk polisi. Lelaki 27 tahun berinisal AAA warga Desa Pineleng Satu Timur, Kecamatan Pineleng, Minahasa ini dibekuk polisi di wilayah Bolaang Mongondouw.

Kapolsek Tikala AKP Andri Permana saat di konfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut.” Pelaku sudah kami amankan, adapun motif pembunuhan sementara ini karena sakit hati,” jelas Permana.

Dikatakan Permana, pelaku di tangkap oleh Tim Resmob Polsek Tikala yang berkolaborasi dengan Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado di Wilayah Lolak  Kabupaten Bolaang Mongondow sekitar pukul 09.00 wita atau kurang lebih 10 jam sejak korban ditemukan tewas.

Menurut keterangan Pelaku yang baru sekitar 6 bulan bekerja,  perbuatannya membunuh korban dipicu oleh rasa sakit hati. Menurutnya, dia tidak tahan dengan perlakuan korban yang selalu memarahinya. “Saya sakit hati karena bos selalu memarahi saya, singkat dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, George Moningka (55), dosen Fakultas Teknik Unsrat Manado ditemukan tewas terbunuh dikediamannya Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua, Jumat (7/7/2017) sekitar pukul 23.00 WITA.

Korban pembantu bernama Thomas yang baru pulang dari Gorontalo, pada Jumat (8/7/2017), sekitar pukul sekitar pukul 22.30 WITA.

Korban tewas mengenaskan dengan beberapa luka tikaman yang terdapat di bagian kiri sebelah mulut, rahang bawa telinga kiri, kepala bagian atas telinga kiri, bagian punggung serta pangkal leher tenggorokan. Saat ini jenazah korban masih berada di ruang pemulasaran Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang.

 

Editor: Tomy A. Lasut

 

 

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com