bar-merah

PMI Kota Manado Dan Provinsi Turut Sukseskan Paskah ASM

MANADO, ZONAUTARA.com Suksesnya perayaan Paskah Paskah Anak Sekolah Minggu (ASM) se-Sinode GMIM (14/4/2018), tak lepas dari peran PMI Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara yang memberikan bantuan dalam bidang kesehatan.

Koordinator Lapangan Glendy Lumingkewas mengatakan, seluruh tim disiagakan di beberapa titik untuk pelayanan kesehatan jika terjadi hal-hal yang  .

45 anggota Korps Sukarela (KSR) yang terlatih, berpencar dalam barisan peserta Pawai Paskah, dalam penanganan pertolongan pertama. Mereka menggunakan dua unit ambulance yang disiagakan, satu unit dari PMI Kota Manado dan satu unit dari PMI provinsi untuk membantu tim kesehatan, antara lain memberikan pertolongan pertama kepada para peserta apabila mengalami sesuatu hal yang darurat.

“Giat ini kami lakukan adalah bantuan sukarela dari pihak PMI untuk membantu tim kesehatan yang berada di lokasi Pawai Paskah agar penanganan darurat bisa cepat teratasi,” ucap Glendy.

Pihak PMI Kota Manado dan Provinsi Sulut berterima kasih kepada pihak panitia dan tim kesehatan yang menjadi bagian dan bekerja sama dalam acara Pawai Paskah ASM.

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com