bar-merah

Pemkot Tomohon Hadiri HUT ke-8 GMIM Bukit Sinai Woloan

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota Tomohon yang diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan Minggu (1/7/2018) menghadiri peringatan HUT ke-8 GMIM Bukit Sinai Woloan Wilayah Tomohon Dua. Ibadah dipimpin Pnt Ir Stefanus BAN Liow.

Saat membawakan smabutan wali kota, Sompotan mengatakan bahwa momentum ini merupakan bukti perwujudan iman jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan sebagai bagian dari kewajiban untuk menjawab kasih Allah melalui prilaku yang berkenan kepadaNya, hal ini tentunya menggambarkan bahwa jemaat di tempat ini semakin bertumbuh dan semakin dewasa dalam iman, baik aplikasinya dalam bergereja maupun bermasyarakat.

“Saya juga mengajak, agar jemaat di tempat ini senantiasa mengoptimalkan potensi yang ada di lingkungan masing-masing, termasuk mengembangkan kualitas SDM jemaat sebagai daya dorong dan daya revolusi demi terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju Kota Wisata Dunia,” katanya.

Turut hadir, Kepala Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis STh MPdK, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Ketua Jemaat Bukit Sinai Woloan Pdt Jean Aray-Mangundap MTh, para pendeta jemaat serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com