Sekkot Launching Logo HUT ke-1 Wilayah Tomohon Empat

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang menghadiri Ibadah Pembukaan Rangkaian Kegiatan dan Launching Logo HUT ke-1 Wilayah Tomohon Empat bertempat di Gedung GMIM Nafiri Pangolombian Minggu(01/07/2018).

Saat membacakan sambutan wali kota, sekretaris daerah menyampaikan, momentum perayaan ini kiranya akan mempertinggj motivasi pelayanan kepada jemaat, mengembangkan potensi jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan ke depan.

Oleh karena itu, diperlukan persepsi serta keinginan yang sama antara seluruh perangkat pelayanan gereja maupun anggota jemaat untuk secara bersama-sama membangun jemaat yang dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan.

“Dalam menapaki pelayanan kedepan terbentang tantangan yang makin luas dan kompleks, di mana warga jemaat dan warga masyarakat akan diperhadapkan dengan kondisi kehidupan yang semakin kompetitif yang menuntut kita untuk dapat mengikuti irama global yang berlangsung saat ini,” kata Lolowang membacakan sambutan Eman.

Terkait pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang sudah semakin dekat yang juga didalamnya ada perayaan pengucapan syukur seluruh  masyarakat Kota Tomohon, warga gereja diminta menunjang pelaksanaan kegiatan ini, lewat peran serta mendukung kegiatan-kegiatan terkait.

Khadim pada Ibadan tersebut Pdt Daniel Bastian SPak MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Empat, dihadiri jajaran BPMW Tomohon Empat bersama Ketua-ketua jemaat, anggota DPD-RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Ir Miky JL Wenur, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng, Danramil Tomohon Kapten Infantri Sulistiyo, beserta jemaat.

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.