Connect with us

Zona Tomohon

Pemkot Tomohon Hadiri HUT Bhayangkara ke-72

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Kepala Satuan Polisi Pamong Praja AKBP Nicholaas Pangemanan, bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Upacara dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara, di Mapolres Tomohon, Rabu (11/7/2018)  .

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menjadi Inspektur Upacara yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Setelah upacara dilanjutkan dengan peresmian ruang penjagaan dan SPKT Polres Tomohon yang berada di bagian depan Mapolres Tomohon dan kegiatan selanjutnya ditutup dengan syukuran.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang mendukung tugas pokok Polri, Bhabin terbaik se-Polres Tomohon dan Pos kamling terbaik se Polres Tomohon, serta penyerahan penghargaan kepada pemenang film pendek dalam dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan maju dalam menjaga keamanan negara ini khususnya di Kota Tomohon,” kata Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak secara terpisah.

 

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

Jalan sehat hingga pemeriksaan kesehatan awali rangkaian Hari Jadi ke-17 Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKota Tomohon bakal merayakan Hari Jadi ke-17 pada 27 Januari 2020 mendatang.

Sejumlah kegiatan pun telah direncanakan untuk dilaksanakan dalam memeriahkan peringatan terbentuknya daerah berjuluk Kota Bunga ini.

Jalan sehat, olahraga bersama hingga pemeriksaan kesehatan pun menjadi pembuka pelaksanaan rangkaian kegiatan yang digelar Jumat (17/1/2020).

Jalan sehat yang mengambil start dari menara Alfa Omega dan finish di stadion Babe Palar Walian ini dilepas langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan.

Usai kegiatan, Eman mengatakan, ada berbagai kegiatan yang telah disiapkan untuk menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon ini.

“Mengawali rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, hari ini kami laksanakan jalan sehat, selanjutnya ada pemeriksaan kesehatan dan olahraga. Di setiap kelurahan kami juga lakukan kerja bakti massal untuk mencegah potensi-potensi terjadinya kasus DBD,” ujar Eman.

Menurut Eman, selain itu, akan dilakukan sejumlah kegiatan, yakni bakti sosial di sepanjang bulan Januari, kemudian ziarah ke makam para mantan Bupati Minahasa dan Wali Kota Tomohon yang dimakamkan di Kota Tomohon.

Bahkan, kata Eman, panitia pun telah mengagendakan pelaksanaan ibadah KKR, hingga pada puncaknya 27 Januari mendatang akan dilaksanakan upacara dan acara syukur.

“Seluruh kegiatan yang dilaksanakan ini menitikberatkan pada sisi kekompakan dan keteguhan. Panitia pelaksana juga telah merencanakan yang akan melibatkan masyarakat. Sehingga, ulang tahun ini bukan hanya untuk pemerintah, melainkan juga untuk masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com