bar-merah

Memperingati Hari Adhyaksa, Kejati Sulut Gelar Kejuaraan Kajati Cup

MANADO, ZONASULUT.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut M Roskanedi, mengajak seluruh Kontingen yang akan bertanding di Pekan Olahraga dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 Tahun 2018 agar menjunjung Tinggi Sportifitas Untuk Mewujudkan Soliditas dan Integritas Diri.

Hal tersebut dikatakan Roskanedi dalam sambutannya pada Upacara Pembukaan Kegiatan HBA ke-58 Tahun 2018, Kamis (12/7/2018) di Lapangan Koni Sario Manado.

“Kegiatan kita pada pagi hari ini adalah kegiatan awal dari rangakain kegiatan yang begitu padat dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 Tahun 2018. Pada pagi hari kegiatan pekan olahraga kita mulai dengan mengambil tema: Junjung Tinggi Sportifitas Untuk Mewujudkan Soliditas dan Integritas Diri,” jelas Roskanedi.

Memaknai apa yang menjadi tema dari kegiatan, Mantan Kajati Kalimantan Tengah ini menyebut, yang paling utama adalah sportifitas. Kegiatan yang diselenggarakan ini bukan mencari pemenang. Jadi yang  diharapkan Roskanedi selaku Pimpinan adalah keakraban yang tercipta sesama insan adhyaksa.

“Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan sejujur-jujurnya, dengan semangat yang setinggi-tingginya sehingga kesan yang kita dapatkan, yang merupakan  hasil dari kegiatan ini adalah sesuatu yang bermanfaat baik bagi diri kita sendiri maupun institusi Kejaksaan RI Khususnya Kejati Sulut,” imbaunya.

“Sekali lagi saya ingatkan mari kita taati aturan dengan kesadaran yang penuh dengan keikhlasan sehingga hasil yang didapatkan adalah hasil yang terbaik. Mari kita wujudkan kebersamaan, karena dengan kebersamaan kita bisa menyelesaikan semua pekerjaan. Sekali lagi saya ingatkan junjung tinggi sportifitas  untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri,” tegas Roskanedi.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Tarik Tambang, Catur, Volly Ball Putra dan Putri, Tenis Meja beregu Putra dan Putri, Tenis Lapangan Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran yang memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut. Sedangkan khusus untuk anak-anak lomba yang dipertandingkan adalah Lari Kelereng, Makan Kerupuk, Mengisi sedotan dalam botol, dan Lomba Joget Balon.

Pelaksanaan lomba dipusatkan di lapangan olahraga Kompleks Gedung Koni Sario Manado dengan mengikutsertakan kontingen Kejati Sulut dan Kontingen Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Kejari Tomohon, Kejari Minahasa, Kejari Minahasa Utara, Kejari Bitung, Kejari Minahasa Selatan, Kejari Kotamobagu, dan Kejari Bolaang Mongondow Utara.

Editor: Rizali Posumah



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com