bar-merah

Pemkot Tomohon Tampilkan Kerajinan Tangan di Harkopnas

BANTEN, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Koperasi dan UMKM dalam keikutsertaannya di HUT ke-71 Koperasi di Kabupaten Tangerang Banten Kamis (12/7/2018), menampilkan hasil kerajinan tangan dan makanan khas.

Hasil kerajinan tangan dan makanan khas tersebut ditampilkan pada Harkopnas Expo di Indonesia Convention Exhibition ICE-BSD yang tahun ini bertema tema “Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nnasional”.

Acara pembukaan ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. “Kami akan melakukan reformasi total koperasi melalui tiga langkah strategis untuk meningkatkan peran koperasi dalam pertumbuhan ekonomi, langkah strategis tersebut yakni reorientasi, rehabilitasi dan pengembangan,’’ kata Menteri Koperasi Puspayoga mewakili Presiden Jokowi.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kadis Koperasi UKM Jane Mendur SE mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon siap menyukseskan program yang berkaitan dengan koperasi.

“Dalam menumbuhkembangkan perekonomiam di Kota Tomohon kami akan terus berupaya berbenah dan memajukan SDM dalam berkoperasi sehingga melalui peran koperasi dapat benar-benar sekaligus berdampak baik dalam pertumbuhan ekonomi,” ujar Mendur didampingi Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP.

Ikut mendampingi Kadis Koperasi Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Lantje Kapoyos SE bersama jajarannya.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com