Connect with us

Zona Tomohon

JFE Squad Pemkot Tomohon Pukau Penonton di Bandung

Published

on

BANDUNG, ZONAUTARA.com Dalam debutannya, Tim JFE yang tampil di Patuha Enduro Seri III Patuha Bike Park Ciwidey Jawa Barat 14 Juli 2018, langsung memukau dan memberikan hasil yang memuaskan.

Di bawah pimpinan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Toar JS Pandeirot, tim yang terdiri dari Michael Turambi di Klas Man Pro, Victor Pramono Klas Master A  dan Teddy Lengkey di Klas Master A tampil begitu percaya diri.

Kendati baru kali pertama ikut kegiatan seperti itu, namun sepertinya ketiga atlit yang diutus mewakili Kota Tomohon ini sudah memiliki skill yang mumpuni dan bisa menembus 50 besar dari sekitar 450 atlit dalam maupun luar negeri yang ikut.

“Memang kami belum berhasil juara atau menempati urutan yang bagus. Namun setidaknya ini menjadi bekal bagi kami nuntuk tampil di Jungle Flower Enduro pada 10 dan 11 Agustus nanti sebagai side even dari Tomohon International Flower Festival,” ujar Pandeirot didampingi Michael Turambi,Teddy J Lengkey serta Victor Pramono

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada tiga atlit yang diutus tersebut dan berharap ke depan bisa lebih baik lagi sehingga akan mengharumkan nama Kota Bunga baik di kancah nasional maupun internasional.

 

Editor : Christo Senduk




Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Ini agenda perayaan HUT RI ke-74 di Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 di Kota Tomohon dipastikan akan berlangsung meriah.

Sejumlah kegiatan bakal dilaksanakan jelang hingga hari H perayaan hari proklamasi kemerdekaan RI pada Sabtu (17/8/2019) mendatang.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Ketua Panitia HUT RI ke-74 Djoike Karouw yang didampingi Sekretaris Panitia Harni Korompis mengatakan, sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya pada Kamis (15/8/2019) pagi akan digelar pawai bocah. Sementara untuk sore harinya akan dilaksanakan pawai pembangunan.

Dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan yang mengambil tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’ tersebut pun, sejumlah ruas jalan akan ditutup.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tomohon memohon maaf atas penutupan sementara beberapa ruas jalan yang dilewati peserta pawai. Pemerintah mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasama yang baik dari seluruh Komponen masyarakat,” ujar Karouw.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol John E S Kapoh mengatakan, bahwa penggunaan dan penutupan sementara sebagian jalan dalam rangka menyukseskan kegiatan-kegiatan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan rangkaian kegiatan yang ada.

Ini beberapa agenda perayaan HUT RI dan rute pawai di Tomohon :

1. Pawai Bocah dilaksanakan pada Kamis (15/8/2019) pukul 08.00-11.00 WITA, dengan rute dari SD Santa Clara Tomohon dan hingga depan bank Sulut.

2. Pawai Pembangunan juga akan dilaksanakan hari Kamis (15/8/2019), pukul 12.00-18.00 WITA, dengan rute yang akan start dari samping Polres Tomohon mengikuti ke arah Pusat Kota dan Finish di Depan Bank Sulut.

3. Pawai Taptu akan dilaksanakan hari Jumat (16/8/2019) pukul 18.00-20.00 WITA, dengan rute Start dari Rudis Wali Kota melewati Perum dan SPBU Walian ke arah Patung Tololiu dan belok kanan ke arah jalan ke Kaaten, belok kanan di perempatan Tugu Garuda hingga Finish di arah Stadion Babe Palar.

4. Defile akan dilaksanakan hari Sabtu (17/8/2019) pukul 11.00 WITA, dengan rute Start dari Menara Alva Omega menuju ke arah selatan dan Finish di Alfa Mart Kelurahan Lansot.

Editor : Christo Senduk




Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com