Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

Zona Tomohon

JFE Squad Pemkot Tomohon Pukau Penonton di Bandung

Published

on

BANDUNG, ZONAUTARA.com Dalam debutannya, Tim JFE yang tampil di Patuha Enduro Seri III Patuha Bike Park Ciwidey Jawa Barat 14 Juli 2018, langsung memukau dan memberikan hasil yang memuaskan.

Di bawah pimpinan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Toar JS Pandeirot, tim yang terdiri dari Michael Turambi di Klas Man Pro, Victor Pramono Klas Master A  dan Teddy Lengkey di Klas Master A tampil begitu percaya diri.

Kendati baru kali pertama ikut kegiatan seperti itu, namun sepertinya ketiga atlit yang diutus mewakili Kota Tomohon ini sudah memiliki skill yang mumpuni dan bisa menembus 50 besar dari sekitar 450 atlit dalam maupun luar negeri yang ikut.

“Memang kami belum berhasil juara atau menempati urutan yang bagus. Namun setidaknya ini menjadi bekal bagi kami nuntuk tampil di Jungle Flower Enduro pada 10 dan 11 Agustus nanti sebagai side even dari Tomohon International Flower Festival,” ujar Pandeirot didampingi Michael Turambi,Teddy J Lengkey serta Victor Pramono

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada tiga atlit yang diutus tersebut dan berharap ke depan bisa lebih baik lagi sehingga akan mengharumkan nama Kota Bunga baik di kancah nasional maupun internasional.

 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Soal Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik, ini kata Eman

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), menggelar Sosialisasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE), Kamis (24/5/2019).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka langsung kegiatan yang digelar di Wise Hotel Tomohon tersebut.

Eman dalam sambutannya mengatakan, Kota Tomohon dalam waktu dekat segera memiliki jaringan internet pendukung.

Menurut dia, jaringan internet pendukung yang bekerja sama dengan provider lainnya tersebut dipersiapkan oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh Kota Tomohon.

Hal itu pun, kata Eman, patut oleh Kota Tomohon. Eman berharap, ke depan di Tomohon tidak ada lagi wilayah yang masuk dalam Blank Spot.

Eman menjelaskan, jaringan internet merupakan kunci dalam menggunakan SPBE.

“Dengan penerapan e-government, maka pemerintah harus mengumpulkan data-data dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan menggunakan internet. Jadi, jaringan internet menjadi salah satu hal penting di zaman milenial ini,” ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Tomohon Jusak Toar Pandeirot dalam laporannya menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada penyelenggara pemerintahan tentang SPBE.

“Serta, untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi, serta kualitas layanan publik,” pungkasnya.

Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Ketua Relawan TIK Tomohon Quido Kainde.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending