Connect with us

Zona Sangihe

KPUD Sangihe Tegaskan Tidak Ada Perpanjangan Waktu Pendaftaran Bacaleg

Published

on

zonasulut.com

SANGIHE, ZONASULUT.com – Dari tiga belas partai yang bakal mengajukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019, sejauh ini baru lima Partai Politik (Parpol) yang sudah memasukan berkas di KPUD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Berdasarkan pantauan awak media, Partai yang baru melakukan pendaftaran antara lain, Partau Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Perindo, PDI-P, dan Partai Berkarya.

KPUD Sangihe sendiri telah menetapkan batas waktu pendaftaran 17 Juli 2018, dan berakhir Selasa pukul 00.00 Wita. Terkait hal ini, Ketua KPUD Sangihe Elsye Sinadia menegaskan, sesuai dengan aturan, yang tidak mendaftarkan sampai batas waktu akan dinyatakan gugur.

“Jadi kita semua berharap hingga batas waktunya nanti partai-partai yang akan mengajukan Bacaleg dapat menyelesaikannya,” ungkapnya, Selasa (17/7/2018).

Peliput : Rendy Saselah

Editor : Rizali Posumah

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Zona Sangihe

Partai Demokrat Sangihe Resmi Daftarkan Bacaleg di KPUD

Published

on

SANGIHE, ZONASULUT.com – Dengan memboyong sejumlah figur Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Kabupaten Kepulauan Sangihe, Partai Demokrat Sangihe resmi mendaftar ke KPU Sangihe, Selasa (17/7/2018).

“Para figur Bacaleg Partai Demokrat sangat serius, karena syarat-syarat yang diminta KPU sudah terpenuhi dengan baik,” kata FX Lock, Ketua DPC Partai Demokrat Sangihe kepada sejumlah wartawan.

Dia menjelaskan, meski sebagian besar Bacaleg usungan Partai Demokrat adalah wajah-wajah baru, namun dirinya memastikan Demokrat sangat siap dan optimis bertarung di Pemilu 2019.

“Bacaleg dari Partai Demokrat Sangihe sangat serius untuk bertarung di 2019, dan memang dari Bacaleg yang ada sebagian besar wajah-wajah baru, namun kami melihat mereka punya potensi di wilayahnya masing-masing,” jelas Lock.

Dalam pemilihan kali ini, Partai Demokrat menargetkan enam kursi di tiap Dapil dan satu fraksi utuh.

“Mudah-mudahan atas kerja keras dari tiap figur dan berkat dari Tuhan, cita-cita kami akan tercapai dan mendapatkan satu Fraksi utuh,” harapnya.

Peliput : Rendy Saselah

Editor : Rizali Posumah

 

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com