Loading...

Walikota Eman Undang Langsung Presiden Jokowi Hadiri TIFF 2018

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama Walikota se-Indonesia bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Bogor, Senin (23/7/2018).

Dalam pertemuan sekaligus dialog tersebut, Walikota Eman memaparkan tantangan-tantangan pembangunan, serta keberhasilan pembangunan di Kota Tomohon dan pelaksanaan program-program Pemerintah Pusat di Kota Tomohon.

Selain itu, Walikota Eman pun secara langsung mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir di Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada 8 Agustus 2018 mendatang.

“Dalam kesempatan ini, kami mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam iven Tomohon Internasional Flower Festival ke-8, yang mengambil tema Beautiful Tomohon,” ungkap Eman, yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph.

Sementara itu, Presiden sendiri mengharapkan, agar para Kepala Daerah untuk dapat mengatasi tantangan yang ada dengan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat.

“Persaingan sekarang bukan lagi negara besar mengalahkan negara kecil, tetapi negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat,” kata Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno yang juga selaku moderator pada pertemuan tersebut.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.