bar-merah

Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Angkot, Korban Tumbang Pada Adegan Ke-22

MANADO, ZONASULUT.com – Kasus pembunuhan 27 Juni 2018 malam lalu yang menewaskan seorang sopir angkutan umum, korban Ridel Paruntu (17), warga Paal 4, Kecamatan Tikala, direkonstruksi oleh Polsek Tikala, Selasa (24/7/2018.

Rekonstruksi tersebut digelar di halaman parkir Mapolsek Tikala, belangsung mulai pukul 10.30 Wita. Menghadirkan langsung tersangka pembunuhan, yakni MNK (24), warga Malendeng, Kota Manado, beserta tiga saksi yakni Wandes Wongkaren, Romi Karambut dan Renaldi Wongkaren.

Dalam reka ulang, tersangka memperagakan 32 adegan dari awal hingga korban tewas mengenaskan di dalam angkutan umum yang dikemudikannya. Pada adegan ke-22, tersangka menikam korban tepat dijantungnya hingga meregang nyawa.

Kapolsek Tikala, AKP Taufiq Arifin mengatakan, rekonstruksi ini turut disaksikan oleh keluarga korban dan masyarakat. Pengamanan ketat pun diberlakukan oleh Arifin.

“Rekonstruksi ini dilakukan untuk memenuhi salah satu syarat berkas pelimpahan tersangka ke pihak kejaksaan,” terang Arifin. (*)

Editor: Rizali Posumah

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com