bar-merah

Aparat Keamanan Jaga Ketat Lokasi Panggung Utama TIFF 2018

TOMOHON, ZONAUTARA.com Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018, siap dihelat Rabu (8/8/2018) hari ini.

Iven utamanya, yakni Turnament of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias bunga akan berlangsung pukul 13.00 Wita siang nanti.

Pantauan Zona Utara di lokasi panggung utama, pengamanan dari Kepolisian dan TNI sangat ketat. Setiap sudut di wilayah panggung utama dijaga oleh personel Polri dan TNI yang bersenjata lengkap.

Selain pengamanan di lokasi panggung utama, aparat kepolisian pun telah melakukan penutupan jalur-jalur menuju lokasi pelaksanaan ToF.

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan iven tahunan berskala internasional ini pun sangatlah tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang mulai memadati sekitar lokasi panggung utama walaupun parade kendaraan hias nanti dimulai pukul 13.00 Wita nanti.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com