Martha: I Like Tomohon

Martha: I Like Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Potensi Kota Tomohon jelas menarik minat para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang berkunjung.

Salah satunya melalui iven Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018, dengan iven utamanya parade kendaraan hias bunga atau Turnament of Flower (ToF), yang berlangsung Rabu (8/8/2018).

Sejumlah wisatawan mancanegara tampak terpukau dengan kehadiran kendaraan-kendaraan hias yang menjadi peserta ToF.

Saat diwawancarai, mereka pun mengaku senang berada di Kota Tomohon. Terlebih dengan adanya iven tahun TIFF ini.

Seperti yang diungkapkan wisatawan asal Barcelona, Spanyol, Martha Lux. Dia mengaku terpesona dengan potensi yang dimiliki Kota Tomohon.

“I like Tomohon,” ungkapnya.

Martha pun mengatakan, dirinya suka dengan makanan Kota Tomohon, khususnya ikan mujair bakar.

Turis lainnya, Samuel, warga negara Prancis mengaku, sangat antusias untuk menyaksikan parade kendaraan hias bunga.

Samuel pun mengaku senang dengan udara di Kota Tomohon, serta tempat-tempat wisata di Tomohon seperti Gunung Mahawu dan Danau Linow.

Selain Martha dan Samuel, adapun wisatawan mancanegara lainnya yang tak hanya sekadar menonton, melainkan juga mengabadikannya.

Tak sedikit juga turis yang menjadi objek foto dari masyarakat sekitar yang memadati lokask parade kendaraan hias bunga tersebut.

Kehadiran para wisatawan dari luar negeri itu pun lebih dilengkapi dengan turut hadirnya Pangeran dan Putri Georgia bersama rombongan yang menyaksikan secara langsung iven spektakuler itu.

Editor : Christo Senduk

Facebook Comments