bar-merah

DPRD Tomohon Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Kediri

TOMOHON, ZONAUTARA.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (9/8/2018).

Rombongan DPRD Kabupaten Kediri ini pun diterima oleh Anggota DPRD James Kojongian, didampingi Kepala Kecamatan (Camat) Tomohon Barat Laurensius Kawuwung, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing, dan Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Masyarakat Dolvie Wuwung.

Pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Kediri Sentot Djamaludin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri mengatakan, kedatangan mereka di Kota Tomohon untuk mengetahui bagaimana pemberdayaan masyarakat yang berlangsung di Kota Tomohon.

“Maksud dari kunker ini terkait dengan pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan yang ada di Kota Tomohon,” ujar Djamaludin.

Dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Tomohon tersebut, DPRD Tomohon maupun perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menjelaskan terkait proses pemberdayaan di Kota Tomohon.

Pertemuan tersebut pun diakhiri dengan pertukaran cinderamata dari DPRD Tomohon dan juga DPRD Kabupaten Kediri.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com