Nasdem Bakal Bekali Kepribadian dan Etika 550 Bacaleg

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MANADO, ZONAUTARA.com –  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pemilihan Umum Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 nanti.

Korwil Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Wilayah Sulawesi Felly Runtuwene menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pelatihan sekaligus pembekalan wajib bagi 339 bacaleg DPRD Kabupaten/Kota, 45 bacaleg DPRD Provinsi dan enam bacaleg DPR RI.

Seperti pembekalan kepribadian dan etika oleh John Robert Power, juga dari Reynald Kasali untuk marketing politic, serta beberapa pakar dan ahli lainnya.

“Para bacaleg kita akan dilatih, bukan hanya siap tampil menjadi pejabat secara mental, tapi juga secara etika. Cara menghadapi rakyat dan lainnya,” kata Felly kepada sejumlah wartawan, Senin (14/8/2018).

Selain itu, lanjut dia, komitmen untuk tetap bersih dan membawa perubahan di masyarakat, kata Felly, harus terus asah dan diperkuat.

“Ini kerja untuk rakyat, harus siap di segala hal,” kunci Felly. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com