bar-merah

Goyang Poco-Poco Meriahkan HUT RI ke-73 di Kelurahan Ranomut

MANADO, ZONAUTARA.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di Lingkungan 8, Kelurahan Ranomut, KecamatanPaal II, Kota Manado, berlangsung semarak, Jumat (17/8/2018).

HUT RI tersebut pun kian semarak dengan adanya lomba goyang Poco-Poco dan sejumlah lomba-lomba lainnya.

Adapun kegiatan lainnya yang dilaksanakan, yakni lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk, bintang vokalia, serta masamper.

Kepala Lingkungan 8 Olga Wowor mengatakan, kegiatan tersebut berjalan dengan aman atas kerjasama dari masyarakat yang juga tak lepas dari hasil perjuangan dari panitia dengan ibu-ibu TP-PKK.

“Kami bersyukur karena dengan waktu seminggu bisa mengumpulkan dana untuk meramaikan kegiatan 17 Agustus di Lingkungan 8 ini,” ungkap Olga.

Sementara itu, Ketua Panitia Astuty Mamahit, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat dan seluruh panitia yang turut ambil bagian dalam suksesnya kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih buat masyarakat yang sudah membantu kegiatan berjalan dengan aman dan ramai,” unkap Astuty.

Dan saat ini kegiatan dilanjutkan dengan olah vokal, masampar, dan goyang poco-poco.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com